tempat nge_date paling romantis

Harus JawabTempat nge-date yang paling romantis dan paling berkesan buat Anda????


begitu banyak tmp2 hang out and nge-date di jakarta ini….
kira2 yang paling romantis dan berkesan buat anda dimana ya?????

#2

buddye8910i's Avatar

buddye8910i buddye8910i is offline

Masyarakat Senior

Re: Tempat nge-date yang paling romantis dan paling berkesan buat Anda


taman monas kerenz juga….

ice skating di Taman Anggrek…

jalan ke tman mini….

ke mall spt Roxy, ato Mangga dua…

pantai ancol…

ETC

#3

vitchamin's Avatar

vitchamin vitchamin is offline

Masyarakat

Nyesel gak bacaRe: Tempat nge-date yang paling romantis dan paling berkesan buat Anda


tempat ngedat yang mantap tuh di milenium megadiscotiqe jalan gajah mada(gajah mada plasa) lantai 5

#4

megha's Avatar

megha megha is offline

Mod Ganjen

Re: Tempat nge-date yang paling romantis dan paling berkesan buat Anda


Hmm… dulu aku pernah diajak sama cowok (sekarang sih mantan) ke sebuah danau, tepatnya dimalam tahun baru. Wow, itu satu kata yang bisa gw ucap Cause the place it’s so Cool Yup, melihat pesta kembang api bersama orang yang paling gw sayang adalah kenangan termanis yang pernah gw alami.

Tapi sayang, aku gak tau itu didaerah mana (GubRakkkkk!!)

#5

yufrenz yufrenz is offline

Masyarakat Tetap

SantaiRe: Tempat nge-date yang paling romantis dan paling berkesan buat Anda


ya, kayaknya tempat yang paling romantis itu ya di tepi danau gitu, kalo di bogor ada tuh namanya daerah bilabong…
_____________________________________________
http://id.12frenz.com/frenz/main.do?adId=31

__________________
LOVE is the Master Key which opens the Gates of Happiness
http://id.12frenz.com/frenz/main.do?adId=53

#6

pamungkas pamungkas is offline

Masyarakat Baru

Re: Tempat nge-date yang paling romantis dan paling berkesan buat Anda


Di teras Rumah … apalagi klo pas hujan dan urang rumah pada pergi😉

#7

lelaki's Avatar

lelaki lelaki is offline

Mod

Re: Tempat nge-date yang paling romantis dan paling berkesan buat Anda


hayoo masss pamungkas (atas gw) mang mo ngapaainnn kokk nunggu rang rumahh pada pergiii

Hmm… dulu aku pernah diajak sama cowok (sekarang sih mantan) ke sebuah danau, tepatnya dimalam tahun baru. Wow, itu satu kata yang bisa gw ucap Cause the place it’s so Cool Yup, melihat pesta kembang api bersama orang yang paling gw sayang adalah kenangan termanis yang pernah gw alami.

Tapi sayang, aku gak tau itu didaerah mana (GubRakkkkk!!) yang nuliss inii onenkk bangedd yackkkk )

__________________

Ahlan wa sahlan ya Ramadhan bulan yang diharapkan Rasullallah

Met BERPUASA yeee mudah-mudahann amalan bulan ramadhan taun ini melebihi ramadhan yang lalu2, dan…jangan lupa MAAFin G yeachhhh

#8

satyanagarabhakti

cutest bachelor

Re: Tempat nge-date yang paling romantis dan paling berkesan buat Anda


Di rumah…
Gue jarang jalan2, kalo balik dan pacaran, pasti di rumah
Romantis2 dan berkesan2 aja sih, soalnya jarang ketemu
Dan ada sensasi sendiri karena suka ada anggota keluarga yang nguping atau malah nimbrung…

Tinggalkan Balasan

