kiamat sudah dekat

ini adalah tanda2 menurut ayat2 dan hadist dari islam :
Sepuluh tanda-tanda qiamat yang disebutkan Rasulullah saw. dalam hadis ini adalah tanda-tanda qiamat yang besar-besar, akan terjadi di saat hampir tibanya hari qiamat. Sepuluh tanda itu ialah:

1. Dukhan (asap) yang akan keluar dan mengakibatkan penyakit yang seperti selsema di kalangan orang-orang yang beriman dan akan mematikan semua orang kafir.
2. Dajjal yang akan membawa fitnah besar yang akan meragut keimanan, hinggakan ramai orang yang akan terpedaya dengan seruannya.
3. Dabbah-Binatang besar yang keluar berhampiran Bukit Shafa di Mekah yang akan bercakap bahawa manusia tidak beriman lagi kepada Allah swt.
4. Matahari akan terbit dari tempat tenggelamnya. Maka pada saat itu Allah swt. tidak lagi menerima iman orang kafir dan tidak menerima taubat daripada orang yang berdosa.
5. Turunnya Nabi Isa alaihissalam ke permukaan bumi ini. Beliau akan mendukung pemerintahan Imam Mahadi yang berdaulat pada masa itu dan beliau akan mematahkan segala salib yang dibuat oleb orang-orang Kristian dan beliau juga yang akan membunuh Dajjal.
6. Keluarnya bangsa Ya’juj dan Ma’juj yang akan membuat kerusakan dipermukaan bumi ini, yaitu apabila mereka berjaya menghancurkan dinding yang dibuat dari besi bercampur tembaga yang telah didirikan oleh Zul Qarnain bersama dengan pembantu-pembantunya pada zaman dahulu.
7. Gempa bumi di Timur
8. Gempa bumi di Barat
9. Gempa bumi di Semenanjung Arab
10. Api besar yang akan menghalau manusia menuju ke Padang Mahsyar. Api itu akan bermula dari arah negeri Yaman. (Apa ini bahaya Nuklir?)

dan ini merupakan tanda tanda ilmiah dari bumi kita ini :
1.badai matahari
badai matahari ini akan terjadi sekitar 2012 _2013.para ilmuan menyatakan bahwa efek terhadap bumi sangat besar,dan bisa menghancurkan bumi
2. efek global warming
efek terbesar dari global warming adalah melelehnya kutub utara dan selatan bumi.padahal di dalam kutub tersebut terdapat kandungan metana yang sangat besar.bila es di kutub mencair dan metana yang terpendam muncul dan terkena panas,maka metana itu akan meledak.ledakan metana itupun dapat dengan mudah meledakkan bumi.
3. adanya meteorit yang akan menabrak bumi tahun 2014
meteorit ini telah diteliti oleh para ahli.meteorit ini ukuranya sangat besar berada berjuta2 kilometer dari bumi.tapi pergarakanya mengarah ke bumi.dan diperkirakan menabrak bumi sekitar tahun 2014.
4.adanya planet nibiru
Sebenarnya telah banyak juga para ahli astronomi yang telah memprediksikan keberadaan planet tersebut dan juga bahaya yang akan terjadi pada bumi ketika orbit planet tersebut mendekati matahari. Planet Nibiru ini dalam orbitnya akan berpapasan dengan orbit bumi setiap 3.601 tahun sekali, dan pada saat orbit planet tersebut berpapasan dengan bumi tercatat berbagai bencana besar terjadi pada bumi yang memusnahkan peradaban-peradaban besar di bumi akibat pengaruh dari gravitasi planet tersebut.

Pada tahun 1650 SM, adalah tahun dimana planet Nibiru orbitnya mendekati matahari dan sangat berpengaruh pada peradapan dimuka bumi dimana pada waktu itu banyak peradaban-peradaban besar musnah dan diperkirakan akibat dari gravitasi plenet tersebut.

Selain itu pada masa periode orbit planet tersebut mendekati matahari, tercatat berbagai bencana besar yang terjadi dimuka bumi.
* Pada tahun 3150 SM terjadinya bencana air bah yang memusnahkan sebagian besar mahluk hidup dibumi.
* Pada tahun 5310 SM Terjadi pendinginan iklim yang terjadi secara tiba-tiba.
* Pada tahun 8900 SM Terjadi bencana pemanasan global dan pencairan es kutub.
* Sekitar pada tahun 12600 SM terjadi pergeseran kutub bumi yang meyebabkan kepunahan mammounth.

Menurut penelitian saat ini yang telah menggunakan tekhnologi modern, diperkirakan planet nibiru akan mendekati matahari pada tahun 2012 nanti dimana saat ini telah banyak beredar bahwa pada tahun tersebut adalah akhir dari kehidupan dimuka bumi ini.

renungkan ini :
1.begitu gampangnya mencari vidio BF
2.banyak cewek sudah tidak prawan banyak cowok tidak jaka lagi
3.miras sudah beredar luas di masyarakat
4.bencana di mana2
5.alquran telah dibakar di usa
6. banyak orang meninggalkan sholat
7. banyak pelajar mesum
8. panas matahari yang semakin meningkat
9 perang berkapanjangan di irak pakistan afganistan melawan yahudi

dan masih banyak lagi tanda2 lainya

semoga anda2 semua bertaubat

air minum dalam kemasan

PEDOMAN PROSES DAN MESIN/PERALATAN PRODUKSI
AIR MINUM DALAM KEMASAN

Pada dasarnya Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) diproses melalui 3 tahap yaitu: penyaringan, desinfeksi, dan pengisian. Penyaringan dimaksudkan untuk menghilangkan kotoran dan bau yang terkandung dalam air. Desinfeksi bertujuan untuk menghilangkan sebagian besar mikroba dan membunuh bakteri patogen dalam air. Pengisian merupakan tahap akhir berupa pengemasan air yang telah diproses.

1.BAHAN BAKU
Beberapa hal yang harus dilakukan untuk menjamin mutu air baku meliputi:
a. Pemeriksaan organoleptik meliputi pemeriksaan bau, rasa, warna dan penampakan .
b. Sumber air baku harus terlindung dari cemaran E. Coli.
2.MESIN/PERALATAN
Dari aspek mesin/peralatan yang digunakan untuk memproduksi AMDK,terdapat 2
(dua) hal yang harus diperhatikan yaitu:
2.1. Bahan mesin/peralatan
Seluruh mesin/peralatan yang kontak langsung dengan air baku harus dibuat dari
bahan yang foodgrade.
2.2. Jenis mesin/peralatan
Mesin/peralatan minimal yang harus ada dalam proses produksi AMDK:
2.2.1 Bak atau tangki penampung air baku
2.2.2 Mesin/peralatan pada unit pengolahan air terdiri dari :
a.Saringan dari pasir (sand filter )
b.Saringan dan carbón aktif (carbon filter )
c.Alat pembuat ozon (ozon generator )
d.Tangki pencampuran ozon (ozon mixing tank)
2.2.3 Alat pencuci kemasan (bottle washer)
2.2.4 Mesin pengisi kemasan
2.2.5 Mesin penutup kemasan (capping machine)

3.FASILITAS LABORATORIUM
Untuk menguji AMDK perusahaan harus memiliki laboratorium pengawasan mutu.
Peralatan laboratorium harus mampu menganalisa parameter uji mikrobiologi dan uji
fisiko-kimia yang minimal diperlukan. peralatan yang harus dimiliki laboratorium
AMDK antara lain adalah:
-otoklaf
-oven
-inkubator
-pld meter
-konduktivitimeter
-turbidimeter
-peralatan pengujian mikrobiologi
-peralatan gelas antara lain

4. PROSES PRODUKSI
Urutan proses produksi AMDK adalah sebagai berikut:
4.1 Penampungan air baku dan syarat bak penampung .
Air baku ditampung dalam bak atau tangki penampung (reservoir). Bak tersebut
harus dibuat dari bahan yang food grade,harus bebas dari bahan-bahan yang dapat
mencemari air.Bila sumber air letaknya jauh dari pabrik,maka air tersebut dapat
dialir melalui pipa yang food grade atau diangkut menggunakan tangki. tangki
tersebut harus dibuat dari bahan yang food grade dan mudah dibersihkan serta
didesinfeksi.
4.2 Penyaringan bertahap terdiri dari :
4.S2.1 Saringan berasal dari pasir atau saringan lain yang efektif dengan fungsi yang
sama.Fungsi saringan pasir adalah menyaring partikel-partikel yang kasar.
Bahan yang dipakai adalah butir-butir Silica (SiO2) minimal 95%.Ukuran
butir-butir yang dipakai tergantung dari mutu kejernihan air yang dinyatakan
dalam NTU.
4.2.2 Saringan karbon aktif.
Fungsi saringan karbon aktif adalah sebagai penyerap bau, rasa, warna, sisa
khlor dan bahan organic.
Bahan karbon aktif bisa berasal dari batu bara atau batok kelapa.
Daya serap terhadap I2 minimal 75% (SII-0258-88).
4.2.3 Mikro filter.
Fungsi mikro filter adalah sebagai saringan halus berukuran maksimal 10
(sepuluh) mikon.
4.3 Desinfeksi.
Desinfeksi dimaksudkan untuk membunuh kuman patogen.proses desinfeksi ini
berlangsung dalam tangki pencampur ozon dan selama ozon masih ada dalam ke
masan.Kadar ozon pada tangki pencampur minimal 2 ppm dan residu ozon sesaat
setelah pengisian berkisar antara 0,0-0,4 ppm.
Pemeriksaan kadar ozon dilakukan secara periodik dan didokumentasikan dalam
administrasi perusahaan. Tindakan desinfeksi selain menggunakan ozon,dapat
ditambahkan cara lain yang efektif seperti penyinaran Ultra Violet (UV).
4.4 Pencucian kemasan .
4.4.1 Kemasan ulang pakai.
Botol kaca dan botol yang terbuat dari Pc ( Poli Karbonat ) yang dapat dipakai ulang harus dicuci dan di sanitasi dalam mesin pencuci botol untuk. Untuk mermbersikan batol dapat digunakan berbagai dertegent yang foog grade dengan suhu 60-85 derajat Celsius. sedekangkan untuk sanitasi botol dapat digunakan air ozon atau desinfectan lain yang food grade.
4.5 Pengisian,penutupan dan pengepakan .
4.5.1 Pengisian dan penutupan botol atau gelas .
Pengisian dan penutupan botol atau gelas dilakukan dengan mesin pegisian dan penutup botol atau gelas dalam ruang pengisian yang bersih dan saniter. Suhu dalam ruang pengisian masimal 25 C.
4.6 Bahan Kemasan dan Persyaratannya
4.6.1 Bahan.
Kemasan AMDK dapat dibuat dari poli Etilen (PE),Poli propilen (PP),Poli Etilen tereflatat (PET),Poli Vinil Khlorida (PVC), Poli Karbonat (PC),atau kaca,yang memenuhi SNI 12-0037-1987.
4.6.2 Persyaratan .
Dilarang menggunakan kemasan bekas dengan bahan baku PE,PP,PET atau PVC,sedangkan kemasan dengan bahan baku PC atau kaca harus mempunyai desain yang mudah dicuci dan dapat dipakai ulang sepanjang masih layak digunakan.
4.7 Pengendalian dan Pengujian Mutu.
Pengendalian dan pengujian mutu untuk menjamin tercapainya mutu sesuai SIN AMDK yang berlaku dilakukan dengan cara mengambil 2(dua) sampel pada saat pembotolan dimana 1(satu) sampel diuji pada saat itu dan 1(satu) sampel lainnya diuji pada hari keenam. Adapun parameter yang harus diuji adalah :
-Keadaan air:bau,rasa,warna
-PH
-Kekeruhan
-Cemaran mikroba : angka lempeng total,bakteri bentuk coli C perfringens,salmonella.

© 2010 Air Minum | AMDK | Air Minum Isi Ulang | | Powered by WordPress | WyntonMagazine theme by Michael Oeser.

Cake

Cake

Bahan untuk cake:
10 butir telur (buang 3 putih telur)
170 gr terigu protein rendah
30 gr coklat bubuk
30 gr susu bubuk full cream
150 gr margarine/butter (cairkan)
1 sdt penuh SP
1 sdt vanili
1 sdm pasta coklat u BF

Cara membuat:
Lelehkan Margarine/Mentega
Kocok semua bahan, kecuali margarine a butter, susu bubuk dan coklat chip dengan kecepatan rendah sebentar saja (sampai rata) telur, lanjutkan dengan spit tinggi hingga adonan mengembang dan kental.
Masukkan susu bubuk, aduk rata.
Masukkan coklat pasta, aduk rata.
Masukkan margarine/mentega leleh, aduk rata.
Tuang adonan ke dalam loyang.
Oven dengan panas 170 derajat celcius hingga matang.

Cara membuat cream:
Kocok cream dengan air es sesuai dengan petunjuk pada kemasan cream
Cat: bisa mempergunakan biobianca dari zelandia yg 250 gr.
Belah tiga cake, perciki cake dengan air dari black cherry kemudian oles dengan cream dan tarus ½ bagian black cherry.
Lakukan pada bagian cake yang lain
Tumpuk cake menjadi satu bagian.
Oles bagian samping cake dengan cream, tempelkan dekorasi dari coklat hinggan samping cake tertutup rata.
Oles bagian permukaan cake dengan cream hingga rata
Buat 7 lingkaran agak besar di pinggiran cake, taruh strawberry segar diatasnya (seperti pada gambar di slide)
Buat 6 lingkaran kecil di bagian tengah cake, taruh cherry bertangkai dan dekorasi dari coklat (seperti pada gambar di slide)
Masukkan selai blue berry pada plastik segitiga, gunting ujung plastik sedikit saja, hias seperti pada gambar.

Keripik Apel

Cara Membuat Keripik Apel

Bahan untuk membuat 1 ons Keripik Buah Apel : 1 kg apel segar | 400 ml minyak goreng

Cara Membuat :

– Apel segar dikupas kulitnya kemudian dicuci bersih
– Iris apel yang telah dicuci dan kemudian dicuci kembali
– Setelah dicuci direndam dengan air selama 30 menit agar tidak berwarna kecoklatan
– Masukan pada penggorengan selama 1 jam
– Angkat apel kemudian masukan dalam alat pengering 2 – 3 putaran
– Tiriskan dan apel siap dikonsumsi

Membuat keripik buah apel sangat gampang. Dengan mesin vacuum fryer / vacuum frying , Anda bisa membuat keripik buah apel dengan mudah. Tinggal masukkan saja buah apel yang hendak Anda goreng, dan tunggu 1 jam. maka keripik buah apel tersebut akan matang dan siap dihidangkan

tidak hanya apel saja yang bisa dibuat kripik buah, tetapi juga semangka,pisang,melon,stroberry, jambu, dan lain-lain

azab orang ingkar janji

Oleh: Tim dakwatuna.com

… itu bangun, Abdullah bin Amru bin Al-Ash berkata, ”Saya berselisih dengan ayah saya dan berjanji tidak masuk kerumahnya tiga hari. Jika Anda membolehkan saya tinggal di rumah Anda sampai janji saya selesai, maka saya akan lakukan.” Maka lelaki itu berkata, ”Boleh.”
Berkata Anas, ”Abdullah tidur di rumahnya. Di malam pertama, tidak melihatnya sholat malam, kecuali ketika dia akan tidur melakukan dzikir dan takbir sampai bangun untuk shalat Shubuh. Saya tidak mendengarnya …

my friends

function showSearchType(type) {
var friendster = document.getElementById(‘friendstersearchlist’);
var google = document.getElementById(‘googlesearchlogo’);
if (type == “google”) {
friendster.style.visibility=’hidden’;
friendster.style.display = ‘none’;
google.style.visibility=’visible’;
google.style.display = ‘block’;
document.headsearchform.stype.selectedIndex = 10;
document.getElementById(‘friendstersearchtoggle’).style.fontWeight = ‘normal’;
document.getElementById(‘websearchtoggle’).style.fontWeight = ‘bold’;
} else {
google.style.visibility=’hidden’;
google.style.display = ‘none’;
friendster.style.visibility=’visible’;
friendster.style.display = ‘block’;
document.headsearchform.stype.selectedIndex = 0;
document.getElementById(‘websearchtoggle’).style.fontWeight = ‘normal’;
document.getElementById(‘friendstersearchtoggle’).style.fontWeight = ‘bold’;
}
setFocus(‘headersearch’,’searchinput’);
}

var placement=document.getElementById(“googleAdPlacement”);
if (placement) {

google_ad_client = “ca-friendster_btf_intl_js”;
google_alternate_ad_url = “http://images.friendster.com/images/remnant.html”;
google_ad_width = 300;
google_ad_height = 250;
google_ad_format = “300x250_pas_abgnc”;

google_ad_type = “text_image_flash”;
google_color_border = “F4F4EB”;
google_color_bg = “ffffff”;
google_color_line = “F4F4EB”;
google_color_link = “0000FF”;
google_color_url = “339933”;
google_color_text = “000000”;
google_targeting = “site_content”;
google_encoding = “utf8”;
google_language = “”;

}
var placement=document.getElementById(“googleAdPlacement”);
if (placement) document.write(“<sc”+”ript type=\”text/javascript\” src=\”http://pagead2.googlesyndication.com/pagead/show_ads.js\”></sc”+”ript>”);

function loadGoogleAd() {
var placement=document.getElementById(“googleAdPlacement”);
var factory=document.getElementById(“googleAdFactory”);
if(placement && factory) {
var ad=factory.parentNode.removeChild(factory);
placement.appendChild(factory);
factory.style.visibility = “visible”;
factory.style.display = “block”;
}
}

GS_googleAddAdSenseService(“ca-gam-friendster-gfp”);
GS_googleEnableAllServices();

if (getSlotTag(1)) { GA_googleAddSlot(“ca-gam-friendster-gfp”, getSlotTag(1)); }
if (getSlotTag(2)) { GA_googleAddSlot(“ca-gam-friendster-gfp”, getSlotTag(2)); }
if (getSlotTag(3)) { GA_googleAddSlot(“ca-gam-friendster-gfp”, getSlotTag(3)); }
if (getSlotTag(4)) { GA_googleAddSlot(“ca-gam-friendster-gfp”, getSlotTag(4)); }

GA_googleFetchAds();

// determine when the dom is ready and call our “onload” functions
attachOnDomReadyHandler(function () {
moveAd(1);
moveAd(2);
moveAd(3);
moveAd(4);
onPageLoad();
});

if (document.getElementsByTagName && !window.ParseCtl)
{
var ParseCtl =
{
onparse : function () {
for(var i=0;i<funcArr.length;i++) {
funcArr[i]();
}
},
complete : false,
timer : 0,
callOnParse : function ()
{
if (document.getElementsByTagName(“body”).length == 0 || ParseCtl.complete) return;
if (document.readyState && document.readyState < 2) return;
clearInterval(ParseCtl.timer);
ParseCtl.complete = true;
ParseCtl.onparse();
}
};
if (document.readyState) {
ParseCtl.timer = setInterval(ParseCtl.callOnParse, 100); // for safari
document.onreadystatechange = ParseCtl.callOnParse;
}
else document.addEventListener(“DOMContentLoaded”, ParseCtl.callOnParse, null);
}


_uacct = “UA-1826805-1″;
_udn=”friendster.com”;
urchinTracker(trackingName);

sms lebaran

Bulan Ramadhan sebentar lagi tiba. Kita umat Muslim akan merayakan ibadah puasa satu bulan penuh. Siap-siap bangun dini hari, menunda makan dan menjaga perbuatan. Mudah-mudahan kebiasaan di bulan Ramadhan seterusnya bisa dilakukan di bulan-bulan berikutnya. Bangun tidur teratur, makan teratur, dan selalu berfikiran positif.

Tidak lengkap rasanya bagi kita menjalani ibadah puasa apabila belum bermaaf-maafan dengan semua orang yang kita kenal. Untuk berbuat baik, tentu harus diawali dengan hati yang bersih bukan? Semenjak Ponsel dimiliki oleh hampir sebagian orang, SMS merupakan fitur favorit untuk menyampaikan permintaan maaf dan ucapan selamat.

Menjelang Bulan Puasa dan Lebaran, perbendaharaan kata untuk mengirimkan SMS ucapan mau tidak mau harus dimiliki setiap pengguna Ponsel. Apalagi ada yang ngirim ucapan, masa kita nggak balas kan? Berikut beberapa kata-kata ucapan untuk Ibadah Puasa dan Hari Raya Lebaran yang bisa dijadikan template, terutama bagi yang belum bisa kreatif bikin sendiri )

Untuk Ucapan Lebaran kata-kata Ramadhan atau Bulan Puasa bisa diganti dengan kata Lebaran atau Idul Fitri, silahkan dimodifikasi. Bagi yang mau nyumbang ucapan silahkan taruh di komentar, kalau ada ide lagi ucapan ini akan diupdate. Semoga bermanfaat.

Update 30 September 2007: Kirim Ucapan Idul Fitri dengan Gambar melalui E-Mail. Koleksi gambar disini.

Untuk sobat dekat

Aku sadar memang bukan teman yang sempurna untuk kamu.
Kesalahan dan kekhilafan. Selalu saja ada diantara kita.
Terutama aku yang sering ngerepotin kamu.
Met puasa dan Maafkan Lahir Batin.

eLu MeMaNg SoBaT gUe YaNg TeRbAiK
sAmPaI tErKaDaNg GaK kErAsA sEenAkNyA
gUe NgAtAiN lUe n NgEjEkIn Lu SeMaUnYa
MaAfiN gUe BuKaN mAksUd NgErEnDaHiN
jUsTrU kArEnA lUe AdAlAh SePeRtI
bAgIaN dArI dIrI gUe
MeT pUaSa Ya!

Untuk orang tua/ayah/ibu

Ayah dan Ibu sudah menukar seluruh jiwa
semata untuk kebahagian aku
Dan sampai saat ini belum tentu aku bisa
mengganti dengan kebahagian untuk Ayah dan Ibu berdua.
Selamat Beribadah Puasa, Ayah, Ibu
Mohon maaf lahir dan bathin.
Ananda, Irwan di Jogja.

Untuk orang tua/ayah/ibu dalam Bahasa Sunda

Wilujeng Sasih Siam
Kanggo Apa, Mamah sareng Kulawargi di Bumi.
Neda sih hapunten samudaya kalepatan
nu dihaja sinareng henteu.
Mugia ibadahna salawasna aya dina kamulyaan.
Ti Deden, eNeng sareng Anggun di Jogja.

Untuk kenalan kantor/relasi/teman jauh/tetangga

Satu tahun tidak terasa
Ramadhan telah kembali kengunjungi kita
Semoga yang dilalui dan dilakukan
Menjadikan kebaikan di bulan suci ini
Marhaban yaa Ramadhan
Mohon Maaf Lahir dan Bathin
Irwan & Keluarga

Untuk bos/atasan/ atau seseorang yang disegani

Matahari berdzikir, angin bertasbih dan pepohonan memuji keagungan-Mu.
Semua menyambut datangnya Seribu Bulan.
Selamat datang Ramadhan, Selamat beribadah puasa.
Mohon Maaf Lahir dan Bathin.
Irwan sekeluarga, Jogjakarta.

Untuk pacar )

Semua yang kulakukan adalah untuk kebahagianmu.
Segalanya adalah untukmu.
Hanya saja aku bukan lelaki yang sempurna
selalu saja ada kata dan kesalahan
yang mungkin bisa menyakiti hatimu.
Selamat berpuasa sayang, terimalah maafku.
Bersama 1000 cinta, Aa.

Mungkin baru 90 hari kita berpacaran
namun tidak lebih banyak aku bisa
membuat kamu ceria dan bahagia.
Beri aku lebih banyak hari, bulan, bahkan tahun,
untuk dapat lebih membahagiakanmu.
Bersama bulan suci ini, kita rajut kembali
benang-benang pengertian diantara kita.
Aa, lahir dan bathin.

Maaf kalo selama ini aku suka bikin kamu kesal.
Jujur juga, memang aku gak gampang ngertiin kamu.
Tapi aku 100% cinta kamu.
Met Puasa, maafkan aku lahir dan batin ya.
I Love U.

Untuk istri
Ayah menyadari sepenuhnya masih banyak
mimpi kita yang belum bisa diwujudkan.
Ramadhan tahun ini semoga kembali
menghadirkan kebahagiaan ke rumah kita.
Selamat beribadah puasa ya Bu,
jangan bosan bangunkan tidur ayah saat sahur.
Mohon maaf lahir dan bathin.
1000 Kisses, Ayah.

Update 9 September 2007. Ada kata-kata ucapan yang bagus dari blognya Trian, berikut beberapa kutipannya:

Dalam kerendahan hati ada ketinggian budi.
Dalam kemiskinan harta ada kekayaan jiwa.
Hidup ini terasa indah jika ada maaf.
Taqabalallahu Minna Waminkum…

Pergilah keluh, ku tak mau berteman dengamu
Silahkan kesah, kau bukan takdirku
Mujahadah adalah temanku, dakwah adalah nafasku,
dan Allah adalah kasihku.
Maafkan segala kesalahan.

Dibawah ini citra yang sangat bagus dari almascatie.

Lampirkan citra ucapan lebaran seperti dibawah ini di e-mail Anda. Koleksi gambar lain bisa dilihat disini.

tempat nge_date paling romantis

Harus JawabTempat nge-date yang paling romantis dan paling berkesan buat Anda????


begitu banyak tmp2 hang out and nge-date di jakarta ini….
kira2 yang paling romantis dan berkesan buat anda dimana ya?????

#2

buddye8910i's Avatar

buddye8910i buddye8910i is offline

Masyarakat Senior

Re: Tempat nge-date yang paling romantis dan paling berkesan buat Anda


taman monas kerenz juga….

ice skating di Taman Anggrek…

jalan ke tman mini….

ke mall spt Roxy, ato Mangga dua…

pantai ancol…

ETC

#3

vitchamin's Avatar

vitchamin vitchamin is offline

Masyarakat

Nyesel gak bacaRe: Tempat nge-date yang paling romantis dan paling berkesan buat Anda


tempat ngedat yang mantap tuh di milenium megadiscotiqe jalan gajah mada(gajah mada plasa) lantai 5

#4

megha's Avatar

megha megha is offline

Mod Ganjen

Re: Tempat nge-date yang paling romantis dan paling berkesan buat Anda


Hmm… dulu aku pernah diajak sama cowok (sekarang sih mantan) ke sebuah danau, tepatnya dimalam tahun baru. Wow, itu satu kata yang bisa gw ucap Cause the place it’s so Cool Yup, melihat pesta kembang api bersama orang yang paling gw sayang adalah kenangan termanis yang pernah gw alami.

Tapi sayang, aku gak tau itu didaerah mana (GubRakkkkk!!)

#5

yufrenz yufrenz is offline

Masyarakat Tetap

SantaiRe: Tempat nge-date yang paling romantis dan paling berkesan buat Anda


ya, kayaknya tempat yang paling romantis itu ya di tepi danau gitu, kalo di bogor ada tuh namanya daerah bilabong…
_____________________________________________
http://id.12frenz.com/frenz/main.do?adId=31

__________________
LOVE is the Master Key which opens the Gates of Happiness
http://id.12frenz.com/frenz/main.do?adId=53

#6

pamungkas pamungkas is offline

Masyarakat Baru

Re: Tempat nge-date yang paling romantis dan paling berkesan buat Anda


Di teras Rumah … apalagi klo pas hujan dan urang rumah pada pergi 😉

#7

lelaki's Avatar

lelaki lelaki is offline

Mod

Re: Tempat nge-date yang paling romantis dan paling berkesan buat Anda


hayoo masss pamungkas (atas gw) mang mo ngapaainnn kokk nunggu rang rumahh pada pergiii

Hmm… dulu aku pernah diajak sama cowok (sekarang sih mantan) ke sebuah danau, tepatnya dimalam tahun baru. Wow, itu satu kata yang bisa gw ucap Cause the place it’s so Cool Yup, melihat pesta kembang api bersama orang yang paling gw sayang adalah kenangan termanis yang pernah gw alami.

Tapi sayang, aku gak tau itu didaerah mana (GubRakkkkk!!) yang nuliss inii onenkk bangedd yackkkk )

__________________

Ahlan wa sahlan ya Ramadhan bulan yang diharapkan Rasullallah

Met BERPUASA yeee mudah-mudahann amalan bulan ramadhan taun ini melebihi ramadhan yang lalu2, dan…jangan lupa MAAFin G yeachhhh

#8

satyanagarabhakti

cutest bachelor

Re: Tempat nge-date yang paling romantis dan paling berkesan buat Anda


Di rumah…
Gue jarang jalan2, kalo balik dan pacaran, pasti di rumah
Romantis2 dan berkesan2 aja sih, soalnya jarang ketemu
Dan ada sensasi sendiri karena suka ada anggota keluarga yang nguping atau malah nimbrung…

jurus jitu CLBK



Pasti
diantara loe2 semua ada yang pernah ngerasain cintaaaaaaaa bgt ma
seseorang, tapi sayangnya hub loe ma doi ga bertahan lama, alias kandas
di tengah jalan.trus rasanya susaaaaah bgt ngelupain dy. Tyus ujung2na
loe nyesel n’ pingin baikan lagi ma dy. Klo loe punya masalah spt itu,
gw akan coba bantuin semampunya sebatas pengetahuan gw aja. Ok langsung
aja bahas tentang cara baikan lagi ma mantan,ato bahasa kerennya CLBK
(Cinta Lama Bersemi Kembali),nyontek acara TV nih. . .
OH-Hihihi

Pertama kita lihat dulu, loe putusnya dulu karena masalah apa n’ termasuk stadium berapa?

Stadium I.
· Loe putus coz, salah paham doanx jack….,
· Loe putus coz, beda pendapat.
· Loe putus coz, jarak yang jauh.
· Etc …..,
Stadium II.
· Loe putus coz, loe punya salah yang bikin dy marah.
· Loe putus coz, loe ga punya waktu buat dy.
· Loe putus coz, Back street
· Loe putus coz, ga disetujuin BoNYok.
· Etc ……,
Stadium III.
· Loe putus coz, loe ketehuan selingkuh.(klo dy yang selingkuh,ngapain diajakin baikan??tul ga???)

PENYELESAIAN
Stadium I
Ini masalah yang paling ringan, n’ pradiksi doi mau diajakin balik ato ga adalah 50:50. tyus gmn caranya?
sabar2
kita atur strategi dl. Pertama loe deketin dy lg, loe ajakin
jalan,makan,nonton dateng ketempat2 yang pernah jd memory kalian
pokoknya yg gt2 dech…,intinya loe tumbuhin cinta yang dl pernah bersemi
dihatinya.jangan biarin 1 hari pun dy lewatin tanpa mikirin/inget ma
loe!
Caranya gmn?
mau cara yang mahal ato yang murah nee?
klo yang mahal gmn?
Ya tinggal loe tlp aja dy tiap hari ato dtg kerumahnya kan mau ga mau dy pasti mikirin loe jg?.
Yang murah ya tinggal smsan aj.
klo ga diBls?
Transfer Pulsa dunx!!!masa mau enaknya aja?ga ngorbanin apa2?
Tunjukin
kedewasaan loe!jangan manja ato cengeng!biasanya orang akan menilai
kita positif klo kita punya perubahan yang positif pula.
Setelah loe deket lg ma dy 1 bulanan, loe tembak dech dg bahasa yang halus.
Ok?Good luck……………………

Stadium II
Pada
stadium ini prediksi doi mau diajakin balikan ato ga adalah 35:65. Pada
situasi ini dy akan cenderung berusaha ngelupain loe. Coz, dy ngerasa
ga nyaman/risih pacaran ma loe.
Tyus gmn dunk biar gw bisa pacaran lg ma dy?
Tenang2 kita akan coba selesain dengan logika.
Gini,
semasa pacaran ma loe dy kan uda ngerasain gmn ga enaknya pacaran ma
loe?entah itu back streat,sering dibikin dongkol,loe ga perhatian ma dy
etc…
Secara logika loe harus bikin antidot dr situasi yang pernah
kalian alamin dl. So, kasih dy warna2 baru dlm PDKT yang loe lakuin.
Jangan
keseringan ngajakin dy ke tempat2 yang pernah jadi kenangan,(ntar malah
ilfil lg)jangan ingatkan dy dg cerita lalu,pokoknya jangan sampai dy
teringat lg rasa ga enaknya pacaran ma loe. Yakinin klo cerita masa
lalu ga akan terulang lg!buat dy merasa nyaman deket ma loe lg! tp jgn
terburu2 nembak dy lg, kasih waktu yang cukup untuk dy merasa nyaman
deket ma loe yang sekarang drpd loe yang dulu.
Caranya?
Kan loe
uda tau antidotnya?jd tinggal loe kembangin sendiri aja! masa gw harus
bantuin secara detail?yg tw situasi dan kondisinya kan loe sendiri?
Ok?Good luck…

Stadium III.
Pada
stadium ini prediksi doi mau diajakin balikan lg ato ga adalah 15:85.
parah bgt iah?hampir uda ketutup kesempatan untuk dapetin dy lg. loe jg
c,pke selingkuh segala! Tp gw tetep akan coba untuk memberi solusinya
inget pepatah kuno? "Tak ada masalah yang tak bisa diselesaikan"
Hal
pertama yang harus loe lakuin adalah meminta maaf! Gw yakin perjuangan
pertama loe ini bukan hal mudah, coz siapa c yang ga benci n sakit klo
dikhianatin?dan lukanya pasti akan membekas dlm bgt, ga mudah untuk
nyembuhinnya. Klo loe uda dpt maaf dr dy,terusin perjuangan loe untuk
ngedapetin cintanya lg!jgn buru2 ngelancarin PDKT!masuk lg di kehidupan
dy sbg seseorang pendengar yg baik atas smua problem2 yg tengah
dialaminya!tunjukin semua perhatian loe,tp jgn kelewat over!ntar tambah
Enek dynya. Biasa aja tp mengena.setelah hub kalian membaik, lancarin
PDKT spt yang uda kita bahas pd Stadium II. Emang lama c,tp cm ini
satu2nya cara agar hatinya luluh lg.

klo ga dpt maaf gmn?
Ya
artinya pintu hatinya uda bener2 ketutup bwt
loe,dikunci,disegel,dipassword trus kunci sm passwordnya dibakar,abunya
dicampur air,airnya diminumkan sapi,sapinya disembelih,tyus dibuat
makan orang sekampung.maling sm hacker2 kondang aja ga bakalan bisa
membukanya lg.apalagi gw?
OH-Laughing

untitle

Sampul Depan
The author’s first novel introduces Harry Potter, the son of a powerful wizard and witch who are killed by an even more powerful sorcerer. Sent to live with his Muggle (non-magical) aunt, uncle, and cousin, Harry is treated poorly without knowing why. On his tenth birthday, Harry learns that he is a wizard and is to go off to Hogwarts, a prestigious school for wizards and witches. Harry and his friends, Hermione and Ron, soon discover that something shady is going on, and they must save Hogwarts from the very sorcerer who killed Harry’s parents.No Canadian Rights for the Harry Potter Series

HARRY POTTER and all related characters and elements are trademarks of and (c) Warner Bros. Entertainment Inc. Harry Potter publishing rights (c) J. K. Rowling. (s05)

« Older entries

Rancang situs seperti ini dengan WordPress.com
Mulai