ini adalah tanda2 menurut ayat2 dan hadist dari islam :
Sepuluh tanda-tanda qiamat yang disebutkan Rasulullah saw. dalam hadis ini adalah tanda-tanda qiamat yang besar-besar, akan terjadi di saat hampir tibanya hari qiamat. Sepuluh tanda itu ialah:
1. Dukhan (asap) yang akan keluar dan mengakibatkan penyakit yang seperti selsema di kalangan orang-orang yang beriman dan akan mematikan semua orang kafir.
2. Dajjal yang akan membawa fitnah besar yang akan meragut keimanan, hinggakan ramai orang yang akan terpedaya dengan seruannya.
3. Dabbah-Binatang besar yang keluar berhampiran Bukit Shafa di Mekah yang akan bercakap bahawa manusia tidak beriman lagi kepada Allah swt.
4. Matahari akan terbit dari tempat tenggelamnya. Maka pada saat itu Allah swt. tidak lagi menerima iman orang kafir dan tidak menerima taubat daripada orang yang berdosa.
5. Turunnya Nabi Isa alaihissalam ke permukaan bumi ini. Beliau akan mendukung pemerintahan Imam Mahadi yang berdaulat pada masa itu dan beliau akan mematahkan segala salib yang dibuat oleb orang-orang Kristian dan beliau juga yang akan membunuh Dajjal.
6. Keluarnya bangsa Ya’juj dan Ma’juj yang akan membuat kerusakan dipermukaan bumi ini, yaitu apabila mereka berjaya menghancurkan dinding yang dibuat dari besi bercampur tembaga yang telah didirikan oleh Zul Qarnain bersama dengan pembantu-pembantunya pada zaman dahulu.
7. Gempa bumi di Timur
8. Gempa bumi di Barat
9. Gempa bumi di Semenanjung Arab
10. Api besar yang akan menghalau manusia menuju ke Padang Mahsyar. Api itu akan bermula dari arah negeri Yaman. (Apa ini bahaya Nuklir?)
dan ini merupakan tanda tanda ilmiah dari bumi kita ini :
1.badai matahari
badai matahari ini akan terjadi sekitar 2012 _2013.para ilmuan menyatakan bahwa efek terhadap bumi sangat besar,dan bisa menghancurkan bumi
2. efek global warming
efek terbesar dari global warming adalah melelehnya kutub utara dan selatan bumi.padahal di dalam kutub tersebut terdapat kandungan metana yang sangat besar.bila es di kutub mencair dan metana yang terpendam muncul dan terkena panas,maka metana itu akan meledak.ledakan metana itupun dapat dengan mudah meledakkan bumi.
3. adanya meteorit yang akan menabrak bumi tahun 2014
meteorit ini telah diteliti oleh para ahli.meteorit ini ukuranya sangat besar berada berjuta2 kilometer dari bumi.tapi pergarakanya mengarah ke bumi.dan diperkirakan menabrak bumi sekitar tahun 2014.
4.adanya planet nibiru
Sebenarnya telah banyak juga para ahli astronomi yang telah memprediksikan keberadaan planet tersebut dan juga bahaya yang akan terjadi pada bumi ketika orbit planet tersebut mendekati matahari. Planet Nibiru ini dalam orbitnya akan berpapasan dengan orbit bumi setiap 3.601 tahun sekali, dan pada saat orbit planet tersebut berpapasan dengan bumi tercatat berbagai bencana besar terjadi pada bumi yang memusnahkan peradaban-peradaban besar di bumi akibat pengaruh dari gravitasi planet tersebut.
Pada tahun 1650 SM, adalah tahun dimana planet Nibiru orbitnya mendekati matahari dan sangat berpengaruh pada peradapan dimuka bumi dimana pada waktu itu banyak peradaban-peradaban besar musnah dan diperkirakan akibat dari gravitasi plenet tersebut.
Selain itu pada masa periode orbit planet tersebut mendekati matahari, tercatat berbagai bencana besar yang terjadi dimuka bumi.
* Pada tahun 3150 SM terjadinya bencana air bah yang memusnahkan sebagian besar mahluk hidup dibumi.
* Pada tahun 5310 SM Terjadi pendinginan iklim yang terjadi secara tiba-tiba.
* Pada tahun 8900 SM Terjadi bencana pemanasan global dan pencairan es kutub.
* Sekitar pada tahun 12600 SM terjadi pergeseran kutub bumi yang meyebabkan kepunahan mammounth.
Menurut penelitian saat ini yang telah menggunakan tekhnologi modern, diperkirakan planet nibiru akan mendekati matahari pada tahun 2012 nanti dimana saat ini telah banyak beredar bahwa pada tahun tersebut adalah akhir dari kehidupan dimuka bumi ini.
renungkan ini :
1.begitu gampangnya mencari vidio BF
2.banyak cewek sudah tidak prawan banyak cowok tidak jaka lagi
3.miras sudah beredar luas di masyarakat
4.bencana di mana2
5.alquran telah dibakar di usa
6. banyak orang meninggalkan sholat
7. banyak pelajar mesum
8. panas matahari yang semakin meningkat
9 perang berkapanjangan di irak pakistan afganistan melawan yahudi
dan masih banyak lagi tanda2 lainya
semoga anda2 semua bertaubat























Pertama kita lihat dulu, loe putusnya dulu karena masalah apa n’ termasuk stadium berapa?
Stadium I.
· Loe putus coz, salah paham doanx jack….,
· Loe putus coz, beda pendapat.
· Loe putus coz, jarak yang jauh.
· Etc …..,
Stadium II.
· Loe putus coz, loe punya salah yang bikin dy marah.
· Loe putus coz, loe ga punya waktu buat dy.
· Loe putus coz, Back street
· Loe putus coz, ga disetujuin BoNYok.
· Etc ……,
Stadium III.
· Loe putus coz, loe ketehuan selingkuh.(klo dy yang selingkuh,ngapain diajakin baikan??tul ga???)
PENYELESAIAN
Stadium I
Ini masalah yang paling ringan, n’ pradiksi doi mau diajakin balik ato ga adalah 50:50. tyus gmn caranya?
sabar2
kita atur strategi dl. Pertama loe deketin dy lg, loe ajakin
jalan,makan,nonton dateng ketempat2 yang pernah jd memory kalian
pokoknya yg gt2 dech…,intinya loe tumbuhin cinta yang dl pernah bersemi
dihatinya.jangan biarin 1 hari pun dy lewatin tanpa mikirin/inget ma
loe!
Caranya gmn?
mau cara yang mahal ato yang murah nee?
klo yang mahal gmn?
Ya tinggal loe tlp aja dy tiap hari ato dtg kerumahnya kan mau ga mau dy pasti mikirin loe jg?.
Yang murah ya tinggal smsan aj.
klo ga diBls?
Transfer Pulsa dunx!!!masa mau enaknya aja?ga ngorbanin apa2?
Tunjukin
kedewasaan loe!jangan manja ato cengeng!biasanya orang akan menilai
kita positif klo kita punya perubahan yang positif pula.
Setelah loe deket lg ma dy 1 bulanan, loe tembak dech dg bahasa yang halus.
Ok?Good luck……………………
Stadium II
Pada
stadium ini prediksi doi mau diajakin balikan ato ga adalah 35:65. Pada
situasi ini dy akan cenderung berusaha ngelupain loe. Coz, dy ngerasa
ga nyaman/risih pacaran ma loe.
Tyus gmn dunk biar gw bisa pacaran lg ma dy?
Tenang2 kita akan coba selesain dengan logika.
Gini,
semasa pacaran ma loe dy kan uda ngerasain gmn ga enaknya pacaran ma
loe?entah itu back streat,sering dibikin dongkol,loe ga perhatian ma dy
etc…
Secara logika loe harus bikin antidot dr situasi yang pernah
kalian alamin dl. So, kasih dy warna2 baru dlm PDKT yang loe lakuin.
Jangan
keseringan ngajakin dy ke tempat2 yang pernah jadi kenangan,(ntar malah
ilfil lg)jangan ingatkan dy dg cerita lalu,pokoknya jangan sampai dy
teringat lg rasa ga enaknya pacaran ma loe. Yakinin klo cerita masa
lalu ga akan terulang lg!buat dy merasa nyaman deket ma loe lg! tp jgn
terburu2 nembak dy lg, kasih waktu yang cukup untuk dy merasa nyaman
deket ma loe yang sekarang drpd loe yang dulu.
Caranya?
Kan loe
uda tau antidotnya?jd tinggal loe kembangin sendiri aja! masa gw harus
bantuin secara detail?yg tw situasi dan kondisinya kan loe sendiri?
Ok?Good luck…
Stadium III.
Pada
stadium ini prediksi doi mau diajakin balikan lg ato ga adalah 15:85.
parah bgt iah?hampir uda ketutup kesempatan untuk dapetin dy lg. loe jg
c,pke selingkuh segala! Tp gw tetep akan coba untuk memberi solusinya
inget pepatah kuno? "Tak ada masalah yang tak bisa diselesaikan"
Hal
pertama yang harus loe lakuin adalah meminta maaf! Gw yakin perjuangan
pertama loe ini bukan hal mudah, coz siapa c yang ga benci n sakit klo
dikhianatin?dan lukanya pasti akan membekas dlm bgt, ga mudah untuk
nyembuhinnya. Klo loe uda dpt maaf dr dy,terusin perjuangan loe untuk
ngedapetin cintanya lg!jgn buru2 ngelancarin PDKT!masuk lg di kehidupan
dy sbg seseorang pendengar yg baik atas smua problem2 yg tengah
dialaminya!tunjukin semua perhatian loe,tp jgn kelewat over!ntar tambah
Enek dynya. Biasa aja tp mengena.setelah hub kalian membaik, lancarin
PDKT spt yang uda kita bahas pd Stadium II. Emang lama c,tp cm ini
satu2nya cara agar hatinya luluh lg.
klo ga dpt maaf gmn?
Ya
artinya pintu hatinya uda bener2 ketutup bwt
loe,dikunci,disegel,dipassword trus kunci sm passwordnya dibakar,abunya
dicampur air,airnya diminumkan sapi,sapinya disembelih,tyus dibuat
makan orang sekampung.maling sm hacker2 kondang aja ga bakalan bisa
membukanya lg.apalagi gw?




